10 May 2013

SHOLAT JUMAT BIKIN GANTENG?

Mungkin banyak dari kita yang sering baca status facebook ataupun tweet yang isinya kira-kira kayak gini : "Sholat Jumat dulu ah, biar ganteng" atau "Cowok yang sholat Jumat itu kegantengannya meningkat 62358512947464 %" atau apapun itu yang intinya mengandung keyword : sholat Jumat dan ganteng. Emang sholat Jumat itu bisa bikin ganteng? TIDAK











Berikut beberapa bukti ilmiah bahwa sholat Jumat itu tidak bikin ganteng, menurut versi saya tentunya :
1. Coba deh yang berangkat sholat Jumat, terus pas pulang ke rumah jangan cuci muka dulu langsung ngaca/bercermin. Apakah tambah ganteng? Pasti sama aja kan kayak sebelumnya. Yang ada malah tambah tua 1 jam hahahahahahahaha (perkiraan berangkat 11.45 pulang 12.45).

2. Terus para wanita yang mengikuti sholat Jumat, apakah mereka juga tambah ganteng? pffffttt
(wanita juga boleh sholat Jumat tapi tidak wajib, jika sholat Jumat maka dapat menggugurkan kewajiban sholat dzuhur atau sholat ashar) ~ lhoh kok malah koyo ustadz aku.

3. Kalo sholat Jumat bisa bikin ganteng, niscaya salon-salon kecantikan eh kegantengan banyak yang nggak laku terus bangkrut. Barbershop mungkin bakal kukut tutup. (saya nggak bilang kalo' cowok gondrong itu nggak ganteng lho, #eaaa juga bukan berarti saya naksir cowok :| #damn).

4. Bintang film Leonardo Di Caprio, Robert Pattinson, atau artis korea semacam Lee Min Ho,Won Bin, terus Siwon atau Sipon embuhlah....yang konon kata cewek-cewek mereka itu ganteng juga nggak sholat Jumat lho, tapi ya tetep nggantheng. (iya , kan mereka bukan muslim :)))

5. Ada juga lhoh mas-mas ustadz yang rajin Jumatan tapi ya tetep nggak seganteng aku, bwahahaha mulai narsis. <--- nah ini bukti paling #sahih.

6. Syukuri aja dengan wajah yang sudah diberikan oleh Tuhan pada kita. Walaupun seminggu mau sholat Jumat 5 kali juga tetep sama aja.

Oke mungkin itu saja bukti-buktinya bahwa SHOLAT JUMAT ITU NGGAK BIKIN GANTENG.
Tulisan ini nggak ada maksud sedikitpun untuk menyinggung agama tertentu, karena saya sholat Jumat juga :). Kesimpulan yang bisa diambil dari tulisan ini (menurut saya) adalah : " Kalau kita mau beribadah ya beribadah saja dengan sungguh-sungguh nggak perlu ditambahi embel-embel biar ganteng, biar keren, biar cakep, biyar byurrrr dll......"



*AkuKiSopo?*
*KoyoBenerWaeRupamu*

7 comments:

  1. kata kata "cowok yg sholat jumat itu ganteng" itu cman buat penyemangat aja... biar cwok2 yg malas sholat itu mau sholat. itu aja sbnarnya. jangan di telan mentah2 kata katanya.. cerna dulu... oke :-)
    peace

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bisa juga, kalo buat penyemangat mungkin bisa cari kalimat lain yang lebih relevan, menurutku sholat jumat dan ganteng kayaknya nggak relevan :) hehehe.

      makasih sudah berkunjung :)

      Delete
  2. hehehehe iya dong barang siapa yg shalat jumaat pastii muka nya pun akan cerah bercahaya

    ReplyDelete
  3. Foto nya.. hahahaa 😂😂😂😂😂

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete