25 April 2013

KOTAK HARTA KARUN : 1. TABLOID SEPAKBOLA

Ini mungkin barang yang paling jadul, tapi aku anggap sangat berharga. "Tabloid Sepakbola". Aku mulai suka nonton siaran bola di TV mulai SMP kelas 1 sampai sekarang tetep. Dulu waktu SMP temanku hampir selalu beli tabloid BOLA (bukan langganan, belinya eceran di kios koran tapi rutin, rutin ngecer nahhh....), sehingga tiap Hari Selasa dan Jumat biasanya datang ke sekolah lebih pagi sambil nunggu temenku tadi biar bisa cepet-cepet baca tabloid BOLA hehehe. Tapi kadang aku juga beli sendiri, walaupun ngggak terlalu banyak sih.

Tabloid BOLA (ada edisi posternya jugak) :








































Terus selain Tabliod BOLA ada juga Tabloid Hai Soccer :



















Tapi terus namanya berubah jadi Tabloid SOCCER :



































Terus ada lagi Tabloid LIBERO :


















 Yang ini Majalah BOLA Vaganza :























Dulu sebenarnya masih ada banyak yang lainnya tapi udah nggo buntel tempe kebuang/dibuang :((

*oh ya, ini bukan iklan lho, saya nggak mendapat royalti/honor sedikitpun dari produk di atas*

3 comments:

  1. Salam kenal....kira-kira bisa ga saya mendapatkan koleksi Tabloid Bola lawasnya? dengan cara beli atau bagaimana? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga mas :)
      Waduh gimana ya? Saya nggak bisa ngasih patokan harganya mas, soalnya ini barang koleksi hehehe

      Delete
  2. Pasang buka lapak lah kalau mau jual .. Keren koleksinya

    ReplyDelete