18 December 2012

Driver Dot Bayi

Suatu hari, eh... Hari Selasa kayaknya, disuruh nganter kakak ipar beli perlengkapan bayi, hanya beberapa hari setelah mbakku melahirkan (cieee... punya keponakan #seneng *emoticon loncat2*). Kata ibu, suruh beli di Gard*na di Jln. Solo. Eh dasar kuping masih ketutupan bantal, malah perginya ke Galer*a #Fakkk. Udah muter-muter lama dan nggak nemu toko/counter perlengkapan bayi, akhirnya konfirmasi lagi ke ibu. Dan ternyata harusnya ke Gard*na bukan Galer*a. Terpaksa putar arah, padahal Galer*a ke Gard*na itu deket kira-kira sak plinthengan, tapi karena jalur satu arah (one way) ya cari aman aja muter agak jauh.

Sampai di Gard*na langsung masuk dan tanya-tanya sama Mas karyawan di sana, akhirnya sampai juga di bagian perlengkapan bayi. Nah, ini posisinya gak enak banget, 2 cowok (aku dan kakak ipar) lagi milih-milih botol/dot susu bayi #matiGaya #anehBanget, tapi gak papa kan demi keponakan :), sambil mainan HP biar terlihat cool padahal cuma cek pulsa.

Nggak berapa lama datang Mbak SPG-nya, mulai jelasin berbagai merk dan jenis botol/dot. Dan pada akhirnya Mbak ini bawa 1 set botol/dot bayi dalam 1 kemasan/dus. Dia bilang kalo 1 set ini sudah dilengkapi DVD tata cara penggunaannya. Nah disini imajinasiku mulai liar, jangan-jangan DVD di sini semacam driver program di komputer. Bayangkan saja untuk menggunakan botol/dot bayi ini, para orang tua harus menginstal drivernya di komputer dulu, terus di tubuh si bayi juga harus ada USB port-nya biar bisa dikoneksikan ke komputer melalui kabel data. Selama masa pemakaian botol/dot ini para orang tua juga harus selalu meng-update drivernya dalam jangka waktu tertentu agar pemakaiannya maksimal. Karena jika drivernya tidak di-update, maka akan muncul pesan peringatan "Your baby is not compatible with this product version, please update to the latest version".
Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha, tenang, ini cuma imajinasiku kok.

Sebenarnya DVD tadi berisi video cara-cara pemasangan, pamakaian, dan membersihkan botol/dot tersebut. Setelah pilih-pilih selesai terus beli dan akhirnya langsung pulang, aku udah nggak sempet lagi merhatiin tadi yang di beli yang mana, yang ada drivernya atau enggak :)))))))

2 comments: