13 February 2014

COWOK KALO NGGAK BAJINGAN YA HOMO

Mungkin kita pernah mendengar ungkapan/statement ini "Lelaki/cowok itu kalo nggak bajingan ya pasti homo". Saya sendiri sudah beberapa kali mendengar/membaca ungkapan ini. Biasanya yang bilang kayak gini itu cewek-cewek yang sering ditolak/diselingkuhin cowoknya, entah itu cowoknya selingkuh sama cewek lain atau bahkan sama cowok lain hahaha. Ya lebih spesifiknya mereka itu mungkin Barisan Sakit Hati. Bahkan Raditya Dika pernah bilang pas stand up comedy dan juga ada tulisan di bukunya (novel) yang kira-kira bunyinya begini "Cowok tuh cuma ada 2 tipe, kalo nggak bajingan, dia homo". Yeah ini mungkin terdengar lucu, tapi apakah kalian (yang sering mengucapkan kalimat ini) pernah berpikir lebih jauh?


Sebagai cowok tulen yang nggak homo dan nggak (terlalu) bajingan, jelas saya nggak terima dong. Kenapa golongan/tipe cowok ini cuma di kategorikan dalam 2 tipe, bajingan atau homo dan keduanya nggak banget. Saya kalo misalnya ketemu cewek yang bilang statement seperti di atas pengen banget tak ajak berdebat & bikin siaran langsung biar seluruh dunia bisa nonton via streaming haaha. Oke, berikut ini dialog imajiner saya dengan cewek tersebut.

Cewek : Cowok itu kalo nggak bajingan ya pasti homo.
Aku : Berarti bapak kamu sudah pasti bajingan.
Cewek : Kok gitu?
Aku : Ya karena kamu tadi bilang kalo nggak bajingan ya homo. Pasti bapakmu bajingan, kalo homo nggak mungkinlah nikah sama ibukmu dan sampai punya anak. Kalo nggak, apa iya kamu lahir dari batu?
Cewek : ..........?????

Mana ada sih anak yang rela bapaknya disebut bajingan, kecuali orang yang sakit jiwa atau bapaknya emang bener-bener bajingan. Itu mungkin salah satu contoh untuk membantah statement diatas. Kalo di matematika disebut counter example atau kalo sepakbola disebut counter attack / serangan balik hahaha.

Atau kalo kita mau berpikir lebih jauh, tentang orang-orang yang derajatnya tinggi dan dimuliakan (karena mereka juga lelaki) :
- Muhammad SAW, dan juga nabi dan rosul yang lain.
- Isa Almasih / Yesus.
- Budha Gautama.
- dll

Apakah mereka ini bajingan atau homo? Kalian nilai sendiri ajalah...
Ini bukan untuk membandingkan agama lho ya, saya nggak peduli agama seseorang itu apa, itu urusannya sama Tuhan.


No comments:

Post a Comment